×

Spoiler Donghua Tomb of Fallen Gods Episode 12, Chennan Versus 3 Bersaudara Dari Kerajaan Tianyang

by

Di sana selain jamuan makan malam juga ada beberapa pertunjukan seperti pameran panah douyi yang menjadi warisan dan pusaka berharga kerajaan. Sayangnya obrolan ini dikacaukan oleh usulan dari Kerajaan Tianyang yang meminta pertemuan ini digunakan untuk membahas pernikahan puteri dan Chennan.

Spoiler Donghua Tomb of Fallen Gods Episode 12

Akibatnya jadi diadakan pertarungan dadakan antara kerajaan Dongchu dengan Tianyang. Untuk awal pertandingan Sima Lingkong maju mewakili kerajaan. Tak heran, ia adalah panglima perang. Di sisi lain ia mengerahkan banyak kemampuan namun hasilnya keluar secara seri.


Untuk menghadapi ini dan mempertahankan posisi erajaan Chennan pun menawarkan diri maju ke medan pertarungan dan melawan 3 bersaudara dari Kerajaan Tianyang. Di sini semua orang terkejut dengan kekuatan Chennan yang luar biasa dan ini membuat raja berjanji akan mengabulkan keinginannya. Namun pertarungan terus berlanjut ketika musuhnya mengeluarkan naga baru.

Kamu tak perlu bersusah payah jika ingin menonton Tomb of Fallen Gods 2022 karena serial ini sudah tersedia di Anichin dan BiliBili TV yang bisa kamu akses kapan saja secara gratis.

Anichin: KLIK DI SINI!

Baca juga: Update! Nonton Donghua Purple River Episode 42 Sub Indo, Link Nonton Gratis Klik Disini

Baca juga: Spoiler Donghua The Magic Chef of Fire and Ice Episode 43 Terciptanya Bilang Api Sejati

Baca juga: Nonton Donghua Jun You Yun Episode 24 Sub Indonesia, Su Baiyi Jadi Bahan Percobaan Yan Xiaotang