×

Rekomendasi Game Penghasil Uang Terbaru 2022 dan Terbukti Membayar 2022, Cuma Butuh Modal Kuota & Hasilkan Ratusan Ribu Tiap Hari

by

OTONITY.com – Apakah kamu ingin tau game penghasil uang yang terbukti membayar? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa rekomendasi game yang bisa menghasilkan uang dan terbukti membayar 2022. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi terbarunya!

Perkembangan teknologi semakin pesat belakangan ini. Hal tersebut juga ditandai dengan adanya berbagai jenis aplikasi yang dapat digunakan untuk membantu mempermudah aktivitas manusia.

Baca juga: Sinopsis Anime Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita, Balas Dendam Dalam Dunia Game!

Baca juga: Link Baca Manga Tomodachi Game Chapter 103 Bahasa Indonesia, Yuuichi Akan Jadi Sasaran!

Baca juga: Sinopsis Serial HALO, Serial Militer Science Fiction Adaptasi Game Populer Xbox Game Studios, Tayang di Paramount+

Aplikasi yang dimaksud dapat berupa aplikasi untuk hiburan, kerja, sampai dengan penghasil uang. Saat ini sendiri sudah banyak aplikasi yang memberikan misi harian lalu selanjutnya pengguna bisa mendapatkan uang.

Bermain game sendiri merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game penghasil uang yang dapat dimainkan dengan berbagai jenis di smartphone milikmu.

Daftar Game Penghasil Uang dan Terbukti Membayar 2022

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa game penghasil uang terbukti membayar 2022:

1. Growtopia

Belakangan game ini viral di TikTok karena ada pengguna yang berhasil mendapatkan saldo DANA hingga jutaan rupiah. Cara mendapatkan uang di Growtopia dengan mengumpulkan WL atau World Lock. Setelah terkumpul banyak, kamu bisa menjual WL tersebut ke admin Growtopia atau ke sesama pemain.

2. League of Kingdoms

League of Kingdoms merupakan game penghasil uang yang mengusung sistem NFT atau Non-fungible Token. Untuk konsepnya sendiri, game ini mengharuskan pemain menyusun strategi perang.