×

Spoiler Drama Love in the Air Episode 7, Phayu Bongkar Siapa Penculik Rain Sebenarnya

by

Baca juga: Nonton Drama Thailand My Dear Donovan Episode 16 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini! Akankah Pam dan Donovan Bahagia?

Secara garis besar Love in the Air mengisahkan Rain dan Phayu bertemu di tengah hujan lebat. Mobil Rain mogok di jalan dan Phayu menawarkan bantuan. Rain berterima kasih pada Phayu karena sudah memperbaiki mobilnya. Keesokan harinya, menceritakan pertemuannya dengan Phayu pada sahabatnya Sky. Lalu Ple datang dan mengatakan kalau Phayu adalah gebetannya.


Meski pada awalnya Rain tidak tahu kalau bahwa orang yang memperbaiki mobil itu adalah Phayu sendiri dan ini membuatnya cemburu. Lalu, Payu tiba di pesta dan Rain menjadi bersemangat setelah melihatnya. Sekali lagi, mobilnya mogok dan dia meminta bantuan Payu. Saat garasi ditutup, dia meminta Rain untuk tidur di rumahnya.

Spoiler Drama Love in the Air Episode 7

Pada episode kali ini kita ditunjukkan kalau ini merupakan kali pertama Rain ke arena balapan. Meskipun ada Phayu, Rain tetap ketakutan saat ia dikenalkan dengan kak Chai yang merupakan sosok sponsor Phayu.

Rain lalu menginap di rumah Phayu dan mereka menghabiskan banyak waktu bersama. Di sini terlihat kedekatan antara Rain dan Phayu makin terjalin.

Akibat itu, Rain keesokan harinya sakit dan Phayu yang panik karena Rain tak mengabarinya lalu berkunjung ke rumah Rain dan akhirnya ia menemani Rain yang sedang sakit. Pada episode kali ini kita akan melihat kalau Rain diculik.