×

Baca Komik My Landlady Noona Chapter 62 Bahasa Indonesia, Hari dan Minwoo Makin Terbuka Satu Sama Lain

by

My Landlady Noona sendiri adalah manhwa original KakaoPage yang merupakan platform konten termonetisasi yang diperuntukkan bagi perangkat mobile, yang diluncurkan oleh Kakao Corp. Perangkat ini dirilis pada 9 April 2013 dan mneyediakan layanan komik dalam berbagai bahasa dengan tampilan yang berkelas.

Kamu pula dapat membacanya disitus semacam, bisa mengunjungi Mangaku, Mangakita, kiryu, Mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca Manhwa bahasa indonesia dan inggris secara gratis maupun berbayar.


Saat ini berbagai aplikasi dan website sudah tersedia yang akan memberikan kita kemudahan dalam membaca komik yang diinginkan. Sehingga kita tak perlu bersusah payah ke toko buku untuk membacanya.

Baca Komik My Landlady Noona Chapter 62 Bahasa Indonesia

Perkembangan teknologi kini membuat banyak orang bisa menikmati berbagai macam layanan dengan lebih mudah. Kemudahan teknologi yang ada sekarang ini membuat kita bisa melakukan segala hal tanpa terbatas termasuk membaca komik.

Minwoo yang sedang menacri tempat kos untuk tinggal semasa kuliahnya nanti. Setelah mencari dan mencari, akhirnya pencarian panjangnya berlabuh pada satu tempat yang ia sebut ideal. Terlebih pemilik kos tersebut sangat cantik.

Pemilik kos ini bernama Hari. Meski jarak usia Hari dan Minwoo tak terllau jauh, alih-alih memanggil dnegan sebutan Noona, Minwoo justru menggunakan sebuatan Ahjumma atau bibi.

Perlahan hubungan keduanya pun menjadi sangat baik. Mereka selalu menganggap satu sama lain sebagai keluarga, tetapi semua itu berubah ketika benih-benih perasaan mulai muncul diantara keduanya.