×

Tamat! Nonton Anime Shin Tennis no Ouji-sama: U-17 World Cup Episode 13 Sub Indo, Lihat Akhir Pertandingan Babak Terakhir!

by

Saat ini anime Anime Shin Tennis no Ouji-sama: U-17 World Cup sudah memasuki episode ke 13. Dapat dipastikan akan ada keseruan – keseruan yang tidak boleh kalian lewatkan. Jadi terus memantau informasinya di otonity,com ya. Sebelum menontonnya langsung kalian bisa cek spoilerannya berikut ini.

Spoiler Anime Shin Tennis no Ouji-sama: U-17 World Cup Episode 13

Anime ini bercerita mengenai Ryouma Echizen yang akan berpartisipasi dalam tim nasional tenis Jepang U-17. Sayangnya, Ryouma akhirnya pindah dari kamp pelatihan karena melanggar peraturan di kamp pelatihan.


Usai diusir dari kamp pelatihan, Ryouma mendapat undangan dari kakaknya untuk bermain mewakili Amerika. Ryouma pun memutuskan untuk berpartisipasi dalam ajang Piala Dunia Tennis U-17 sebagai perwakilan Amerika.

Jika pada sebelumnya mengisahkan laga pertama melawan negara tuan rumah Australia, yang mengalahkan pembangkit tenaga listrik Swiss. Pasangan Yukimura & Sanada D2 (Double Two) diblok oleh “Formasi Australia” lawan. Ralph merasakan “perasaan sebenarnya” Ryoma saat dia melihat tim nasional Jepang bermain.

Baca Juga : Link Nonton Warm Time With You (2022) Episode 28-29 Sub Indo, Akankah Qi Mo dan Wu Jiao Jiao Kembali Bersatu Demi Wu Yi?

Baca Juga : Tamat! Nonton Drama China Warm Time With You (2022) Episode 31 Sub Indo, Siapa yang Akan Mendapat Hak Asuh Wu Yi?

Baca Juga : Nonton Aku Tanpa Cintamu Full Episode, Drama Malaysia yang Bisa Dinikmati di TV 3 Dan Disney+