×

Cara Mendapatkan Khodam Macan Putih Tanpa Puasa, Lakukan Ajaran dan Tirakat Ini

by

OTONITY.com – Artikel ini akan berisi pembahasan mengenai cara mendapatkan macan putih tanpa puasa. Untuk mengetahui informasinya, simak artikel yang sudah kami siapkan di sini sampai habis.

Khodam pendamping sudah bukan hal asing lagi di Indonesia. Ada banyak cara yang dilakukan orang-orang untuk mendapatkan khodam pendamping.

Berikut ini kami sampaikan pembahasan mengenai informasi selengkapnya terkait cara mendapatkan macan putih tanpa puasa yang sudah banyak dinantikan. Baca hingga usai, ya!

Baca juga: Baca Komik Operation True Love chapter 31 Bahasa Indonesia, Soo Ae dan Eunhyuk Pacaran di ExLand

Baca juga: Cara Menaikkan Limit Pinjaman Akulaku Terbaru 2022, Lebih Cepat, Aman, dan Pasti Berhasil

Baca juga: 3 Cara Dapatkan Kuota Gratis IM3 Indosat 2022, Coba-coba Menguntungkan!

Dalam beberapa ajaran Jawa kuno, kita kerap emndnegar khodam. Khodam adalah hal yang cukup lumrah. Bagi beberapa orang, khodam terbilang cukup menyeramkan, namun ada juga yang sengaja mencari khodam untuk keperluan tertentu.

Khodam bisa menjadi pelindung diri atau tameng serta kadang kala membantu menyelesaikan masalah hidup, serta melancarkan hajat. Perlu kamu ketahui kalau Khodam termasuk makhluk Allah.

Jika kamu ingin mendapatkan khodam macan putih, maka ada beberapa hal yang harus kamu lakukan, diantaranya di bawah ini:

Cara Mendapatkan Khodam Macan Putih Tanpa Puasa

1. Ucapkan mantra seperti di bawah ini:

Assalamu’alaikum, ‘Alaikum salam

Malaikat Jibril, sira manjinga marang kulit ingsun, teguh sumurup marang kulit ingsun.