×

Cara Mengaktifkan Kartu Smartfren yang Sudah Mati, Anti Ribet dan 100% Work

by

OTONITY.com – Kartu Smartfrenmu sudah mati? Nggak usah khawatir! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara menghidupkan kembali kartu Smartfren yang sudah mati. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi telah terbukti mempermudah perkembangan komunikasi. Saat ini, sudah banyak alat komunikasi yang dapat digunakan dengan mudah dan praktis, contohnya saja smartphone. Untuk menggunakan perangkat tersebut, Anda harus memiliki kartu provider.

Baca juga: Link Gambar Sketsa Kartun Ilustrasi Bergerak Pasangan Berhubungan Super Romantis yang Wajib Kamu Tahu

Baca juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 44, Pakai Tips Ini Buat Fitur Liveness

Baca juga: Syarat Perpanjangan Kartu Kuning Untuk Lamaran Kerja, Perhatikan Juga Biaya yang Diperlukan!

Di Indonesia sendiri, banyak pilihan kartu provider yang dapat kamu gunakan, salah satunya adalah Smartfren. Smartfren sendiri merupakan salah satu operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE Advanced.

Perusahaan tersebut merupakan pengembangan lanjutan dari 4G. Produk perusahaan ini adalah Smartfren (nama digayakan sebagai smartfren.), dan dahulu bernama Fren.

Cara Mengaktifkan Kartu Smartfren yang Sudah Mati

Beberapa pengguna Smartfren mengalami kendala yang sama yaitu kartunya sudah mati. Tentunya hal tersebut membuat tidak nyaman apalagi kalau harus berganti dengan nomor telepon yang baru.

Nah, berikut ini adalah informasi mengenai cara mengaktifkan kartu Smartfren yang sudah mati:

1. Siapkan Berkas yang Harus Dibawa