×

Adegan Panas Marilyn Monroe Dalam Film Blonde (2022) yang Baru Rilis, Tuai Kontroversi Dari Netizen

by

OTONITY.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan ulasan mengenai adegan panas Marilyn Monroe dalam film Hollywood Blonde (2022). Penasaran? Simak selengkapnya melalui ulasan di artikel ini agar tak ketinggalan informasinya.

Film drama psikologi dan biografi ini akan menampilkan sosok Ana de Armas dalam perannya sebagai Norma Jeane Mortenson, atau lebih dikenal dengan Marilyn Monroe. Film yang mengisahkan tentang penyanyi kelahiran Los Angeles 1 Juni 1926 ini tayang perdana di Netflix pada 28 September 2022.

Buat kamu yang belum menontonnya, belakangan beredar kontroversi lantaran adegan panas yang dutampilkan dalam film ini sendiri dianggap menyimpang. Di bawah ini ulasan selengkapnya.

Baca juga: Nonton Film Jagat Arwah 2022 Full Movie HD, Serem Banget! Link Nonton dan Download Klik Disini

Baca juga: Nonton Film Until Tomorrow, Siapkan Tisu Untuk Lihat Aksi Romantis  Deva Mahenra!

Baca juga: Sinopsis Perempuan Bergaun Merah, Film Horor Indonesia Tentang Teror Mematikan Dari Sosok Iblis Misterius!

Film ini sejak awal memang memiliki rating 18+ yang merupakan adaptasi  dari novel Joyce Carol Oates yang best seller. Namun adegan panas di film ini menuai kontroversi dan ramai menjadi perdebatan di Twitter. Beberapa netizen menganggap film ini tak layak untuk ditonton karena terlalu banyak adegan dewasanya.

Di sisi lain ada yang menganggap ini wajar lantaran sosok Marilyn Monroe sendiri semasa hidupnya juga dikenal sebagai ikon seks. Mereka beranggapan bahwa adegan yang disajikan masih relevan dan alur ceritanya.