×

Baca Manhwa Lookism Chapter 417 Bahasa Indonesia, Kim Gimyung Kalah Dari Ilhae

by

OTONITY.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai link baca Webtoon Lookism chapter 417 Bahasa Indonesia yang makin seru. Jadi untuk kamu yang sedang mencari informasi mengenai komik yang satu ini, simak sampai akhir ya.

Webtoon Lookism dibuat oleh seorang komikus bernama Park Tae Joon. Komik yang satu ini merupakan sebuah serial komik yang bertemakan aksi, petualangan, dan fantasi.

Komik yang masih berjalan on going ini ternyata memiliki jadwal rilis resmi di hari Jumat namun kamu sudah bisa membacanya pada pukul 22.00 WIB Kamis. Chapter terbarunya sudah menginjak chapter 414, jadi kamu bisa langsung maraton untuk mengetahui cerita lengkapnya.

Baca juga: Baca Manhwa Reality Quest Chapter 55 Bahasa Indonesia, Serangan Worlds Gang Gangster di Warung Tteokbokki

Baca juga: Baca Webtoon Leveling Up My Husband to the Max Chapter 71 Bahasa Indonesia, Amber Sedih, Duke Thalesdo Dapat Tugas dari Kaisar

Baca juga: Link Baca Komik The Beginning After The End Chapter 162 Bahasa Indonesia, Update Terbaru di Sini!

Kamu bisa membacanya di halaman resmi Webtoon dan Naver Korea untuk manhwa RAW atau berlangganan VIP agar bisa mendapatkan episode baru dengan lebih cepat.

Link Baca Webtoon Lookism Chapter 417 Bahasa Indonesia

Gimyung harus melawan Shaorung dan sosok bertopi yang identitasnya telah terungkap yakni VVIP Yoo Sung dan Shaorung. Keduanya berhadapan. Di sisi lain Kwon Jitae yang menyadari kalau Gimyung dalam bahaya marah besar dan menghabisi banyak anak buah Ilhae.