×

Motor Listrik Alva One: Tentang, Spesifikasi, Fitur Unggulan, dah Harga Terbaru 2022

by

Perubahan tersebut dilakukan dengan mengubah tenaga listrik menjadi magnet yang disebut sebagai elektro magnet. Kutub-kutub dari magnet yang senama akan tolak-menolak dan kutub-kutub tidak senama, tarik-menarik.

Tentang Motor Listrik Alva One

Dilansir dari berbagai sumber, motor listrik Alva One merupakan sepeda motor listrik full electric vehicle (EV) dengan tampilan desain bergaya urban yang sekilas mirip Honda PCX. Motor listrik tersebut menjadi produk pertama IMG yang diproduksi di Cikarang.


Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 417 Bahasa Indonesia, Kim Gimyung Kalah Dari Ilhae

Baca juga: Skema Kredit Motor Listrik Gesits Terbaru 2022 Adira Finance, Cicilan Mulai dari Rp 800.000

Baca juga: Baca Webtoon Leveling Up My Husband to the Max Chapter 71 Bahasa Indonesia, Amber Sedih, Duke Thalesdo Dapat Tugas dari Kaisar

Motor tersebut diproduksi dan dipasarkan oleh PT Ilectra Motor Group (IMG). Alva One hadir sebagai motor listrik yang memahami kebutuhan konsumen Indonesia. Sebagai pemain baru, merek ini pun siap bersaing dengan pendahulu seperti motor listrik Gesits.

Spesifikasi Motor Listrik Alva One

Posisi motor dinamo yang terletak di roda belakang memungkinkan pemberian tenaga langsung dari motor dinamo ke roda tanpa menggunakan transmisi. Motor listrik Alva One memiliki daya maksimum sekitar 4,8 kW atau setara 5,7 PS (5,5 tk), serta torsi maksimum 46 Nm.

Baterai motor berkapasitas 60V/45Ah diklaim dapat digunakan untuk jarak tempuh yang cukup jauh, yakni sekitar 70 km dalam kondisi penuh. Selain itu, pengisian baterai juga dapat dilakukan secara langsung dari motor atau dengan melepas baterai.

Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan dari motor listrik Alva One:

1. Mode Berkendara