×

Sinopsis Anime Black Clover Season 2, Pertarungan Dengan Vangeance: Kapten Ksatria Sihir Pertama Dari Pasukan Fajar Emas!

by

OTONITY.com – Berbagai anime Jepang saat ini sudah banyak sekali yang populer dengan memiliki berbagai season. Kali ini, kami akan sajikan informasi untukmu yang sedang mencari pembahasna tentang sinopsis anime Black Clover Season 2.

Sebelumnya, beberapa hari ini banyak beredar informasi jika perilisan anime Black Clover akan segera diriliskan di season 5. Nah, tidak jarang para penggemarnya ingin mengingat kembali beberapa cerita sebelumnya dan selengkapnya dapat simak pembahasan berikut.

Baca juga: Nonton Anime Black Clover Season 2  Sub Indonesia Full Episode, Bisa Langsung Akses di Sini

Baca juga: Nonton Anime My Hero Academia Season 6 Episode 1 Sub Indo Gratis di Situs Legal: Klik di Sini

Baca juga: Nonton Anime Pokemon 2019 Episode 128, Keseruan Pertarungan di Final Pokemon World Champion!

Seiring dengan kabar gembira kehadiran season 5 anime Black Clover ini membuat sebagian fans ingin menonton kembali cerita yang ditampilkannya di season satu ini.

Sebelumnya, diketahui bahwa anime Black Clover sendiri diadaptasi dari manga karya Yūki Tabata. Dalam keterangan mengenai musim keduanya, Black Clover memiliki total 51 episode dan diproduksi oleh Studio Pierrot.

Penayangannya di season 2 sudah ditayangkan pada 2 Oktober 2018 sampai 24 September 2019. Pengisi suara (Seiyuu) dalam Black Clover Season 2 antara lain Ayumu Murase, Kaito Ishikawa, Kōki Uchiyama, Miyu Irino, Nobuhiko Okamoto dan lain-lain.

Sinopsis Anime Black Clover Season 2

Black Clover secara garis besar mengisahkan Asta yang merupakan seorang anak muda yang bercita-cita menjadi penyihir terhebat di kerajaan. Dia hanya punya satu masalah, dia tidak bisa menggunakan sihir. Beruntung bagi Asta, dia menerima grimoire semanggi berdaun lima yang sangat langka yang memberinya kekuatan anti-sihir. Meskipun dia tidak bisa menggunakan sihir, dia berencana untuk menjadi Raja Penyihir.

Memasuki musim kedua, anime Black Clover Season 2 berfokus pada Banteng Hitam saat mereka memasuki Hutan Penyihir dan membantu menyembuhkan lengan Asta (diisi suara oleh  Gakuto Kajiwara), yang terluka akibat pertempurannya dengan Mata Matahari Tengah Malam. Yuno (diperankan oleh Nobunaga Shimazaki) berhadapan dengan Broccos dan Ragus, lalu mereka pun bertarung. Yami memerintahkan Charmy, Asta, dan Finral untuk membantu warga saat dia menemukan Vangeance.