×

7 Fakta Midjourney, Generative Artificial Intelligence yang Lagi Hype Sekarang!

by

OTONITY.com – Pengguna Midjourney belakangan sangat hype. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa fakta tentang Midjourney yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Baca juga: Nonton Drama China Mr. Bad (2022) Episode 2-3 Sub Indonesia, Kebakaran Membuat Nan Xing Ingat Trauma Masa Lalu

Baca juga: Fakta Video Mesum Guru SD di Ciamis yang Tersebar di Media Sosial, Ternyata Dibuat 5 Tahun Lalu

Baca juga: Teknik Pembuatan Patung Sigale Gale Adalah? Cek Jawabannya Disini!

Tentang Midjourney

Dilansir dari berbagai sumber, Midjourney merupakan AI Art Generator yang mampu visualkan sesuatu berdasarkan teks. Ini adalah salah satu inovasi dunia teknologi yang (mungkin) tengah dibutuhkan.

Pada 18 Juli 2022, GAI (generative artificial intelligence) juga sudah bisa diakses oleh masyarakat luas, walaupun hanya dalam waktu yang terbatas, yaitu selama 24 jam. Pada akhir Juli 2022, versi beta dari Midjourney dibuka untuk umum.

Fakta Tentang Mid Journey

Berdasarkan beberapa sumber, berikut ini adalah beberapa fakta tentang Mid Journey yang berhasil kami rangkum:

1. Dibuat dan Dikembangkan oleh Pendiri LEAP MOTION

Midjourney dibuat dan dikembangkan oleh David Holz. Dia adalah sosok di balik perusahaan LEAP MOTION, yang geluti industri sensor atau motion control, dan telah berdiri dari 2010.

2. Alasan Dibuatnya Midjourney