×

Cara Upgrade Jaringan 4G ke 5G di HP Android Terbaru 2022, Anti Ribet dan 100% Work

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara upgrade hp 4G ke 5G di HP Android yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.

Baca juga: Cara Membuat Layang Layang Naga Untuk Pemula, Anti Ribet dan Murah Tapi Hasil Tetap Kece Maksimal

Baca juga: Kumpulan Kode Cheat GTA San Andreas Versi Android Terbaru 2022, Bisa Dipakai Buat Kendaraan, Cuaca, Senjata, dan Player

Baca juga: Gambar Pola Hewan yang Mudah Dan Cara Buatnya, Bisa Langsung Diterapkan!

Android merupakan sebuah sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat bergerak layar sentuh seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android pada awalnya dikembangkan oleh Android Inc., dengan dukungan finansial dari Google, yang kemudian membelinya pada tahun 2005 silam.

Saat ini sudah banyak orang yang menggunakan jaringan 4G ke 5G. Lantas, bagaimanakah cara mengubah HP Android menjadi 5G? Baca artikel ini sampai habis ya!

Cara Mengubah Jaringan 4G ke 5G di Android

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah cara upgrade hp 4G ke 5G di HP Android:

– Melalui Pengaturan

Untuk ubah jaringan ke 5G, masuk ke menu pengaturan. Pada menu pengaturan ini, silahkan pilih “Kartu Ganda dan Seluler”. Kemudian pengguna dapat mengetahui koneksi data dan SIM default yang digunakan untuk koneksi internet. Selanjutnya pilih menu APN yang ada di layar ponsel.