×

Tips dan Trik Merawat Gaya Rambut French Crop, Anti Ribet dan Pasti Cakep!

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai tips dan trik merawat gaya rambut French Crop yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang. Baik laki-laki maupun perempuan selalu memperhatikan gaya rambut mereka yang sesuai dengan style dan preferensi pribadi masing-masing. Hal tersebut lah yang juga menjadi awalan banyaknya model rambut yang bisa digunakan saat ini.

Baca juga: PSSI Beri Hukuman Kepada Arema FC Usai Kericuhan Suporter yang Menelan Lebih dari 120 Korban Jiwa

Baca juga: Sinopsis Anime Black Clover Season 2, Pertarungan Dengan Vangeance: Kapten Ksatria Sihir Pertama Dari Pasukan Fajar Emas!

Baca juga: Flux yang Bagus Untuk Angkat IC, Bisa Pilih Dari Beberapa Keunggulannya!

Dewasa ini, sudah banyak variasi model rambut yang bisa digunakan oleh laki-laki dan perempuan. Salah satu model rambut yang saat ini sedang digandrungi adalah model rambut French Crop. Lantas, apakah maksud dari model rambut tersebut?

Tentang French Crop

Dilansir dari berbagai sumber, model rambut French Crop merupakan potongan rambut pria yang sangat pendek di bagian belakang dan kedua sisi, dengan membiarkan potongan cepak di sisi atas. Bagian poni biasanya dipotong pendek di atas alis atau ditata ke samping saat mulai panjang.

Jika kamu aktif di sosial media dan cukup mengikuti perkembangan trend rambut pria, gaya French Crop ini mungkin sudah sering kamu lihat. Meski sering tertukar dengan Caesar cut, gaya rambut ini tentu memiliki keunikannya sendiri.

Bentuk Wajah yang Cocok Untuk French Crop

Agar tampilan gaya rambutmu makin kece, berikut ini adalah beberapa tips mengenai bentuk wajah yang cocok untuk French Crop:

– Untuk bentuk wajah bulat, tambahkan tekstur dan volume di bagian samping agar wajah terlihat lebih ramping.

– Untuk wajah panjang, coba potongan rambut yang lebih flat seperti poni depan yang rata (blunt bangs) untuk ilusi wajah yang lebih sempit.