×

Variasi Model Rambut French Crop yang Cocok Untuk Rambut Lurus Maupun Ikal

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kumpulan variasi French Crop yang cocok digunakan oleh pria rambut lurus hingga ikal. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang. Baik laki-laki maupun perempuan selalu memperhatikan gaya rambut mereka yang sesuai dengan style dan preferensi pribadi masing-masing. Hal tersebut lah yang juga menjadi awalan banyaknya model rambut yang bisa digunakan saat ini.

Baca juga: Kondisi Terkini 50 Karyawan Korban Kesurupan Massal Pabrik Rambut Palsu Purbalinga

Baca juga: Download Film One Piece: Red (2022) Sub Indonesia Full Movie HD, Petualangan Bajak Laut Rambut Merah

Baca juga: Baca Webtoon My Office Rebound Marriage Chapter 31 Bahasa Indonesia, Ehem! Ada yang Punya Rambut Baru Nih

Dewasa ini, sudah banyak variasi model rambut yang bisa digunakan oleh laki-laki dan perempuan. Salah satu model rambut yang saat ini sedang digandrungi adalah model rambut French Crop.

Dilansir dari berbagai sumber, model rambut French Crop merupakan potongan rambut pria yang sangat pendek di bagian belakang dan kedua sisi, dengan membiarkan potongan cepak di sisi atas. Bagian poni biasanya dipotong pendek di atas alis atau ditata ke samping saat mulai panjang.

Variasi Gaya French Crop

Apakah kamu tertarik untuk menggunakan potongan French Crop? Nah, berikut ini adalah beberapa tipe rambut yang bisa kamu jadikan preferensi:

1. French Crop Klasik

Model klasik ini tidak pernah ketinggalan zaman. Gaya rambut French crop bertekstur pada pria kaukasia. Yang paling menarik dari gaya rambut terbaru ini adalah bisa digunakan pada rambut lurus maupun keriting.