×

Kumpulan Ide Gaya Rambut French Crop yang Cocok Untuk Orang Indonesia

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kumpulan gaya rambut French Crop untuk orang Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang. Baik laki-laki maupun perempuan selalu memperhatikan gaya rambut mereka yang sesuai dengan style dan preferensi pribadi masing-masing. Hal tersebut lah yang juga menjadi awalan banyaknya model rambut yang bisa digunakan saat ini.

Baca juga: Rekomendasi Flux Bagus Untuk Servis Handphone, Pilih Orisinal Dengan Kualitas Baik!

Baca juga: Rekomendasi Link Grup WA Jomblo Terbaru 2022, Perluas Pertemanan dan Bisa Bantu Dapat Jodoh

Baca juga: 40+ Rekomendasi Anime Aksi Terbaik Sepanjang Masa, Alur Cerita Keren dan Wajib Nonton!

Dewasa ini, sudah banyak variasi model rambut yang bisa digunakan oleh laki-laki dan perempuan. Salah satu model rambut yang saat ini sedang digandrungi adalah model rambut French Crop.

Dilansir dari berbagai sumber, model rambut French Crop merupakan potongan rambut pria yang sangat pendek di bagian belakang dan kedua sisi, dengan membiarkan potongan cepak di sisi atas. Bagian poni biasanya dipotong pendek di atas alis atau ditata ke samping saat mulai panjang.

Variasi Gaya French Crop

Apakah kamu tertarik untuk menggunakan potongan French Crop? Nah, berikut ini adalah beberapa tipe rambut yang bisa kamu jadikan preferensi:

1. Disconnected French Crop

Jika menurutmu French crop hairstyle sudah cukup edgy, kamu perlu melihat variasi yang ini. Dengan aksen disconnected dari garis rambut, tampilanmu akan semakin ekstra!