×

Sinopsis Variety I Live Alone Episode 465, Hyun Moo, Jang Woo, dan Na Rae Akan Jadi Keluarga Minyak Sawit!

by

I Live Alone menjadi salah satu program televisi MBC yang disiarkan setiap hari Jumat. Program TV satu ini ternyata diakui sebagai salah satu acara real variey show televisi Korea yang memberikan kisah tanpa naskah di dalamnya.

Teknik dalam pengambilan gambarnya pun menggunakan dokumenter dengan mengikuti bagaimana kehidupan sang tokoh.


Variety Show I Live Alone

Pengangkatan kisah variety show I Live Alone ini terinpirasi dari kehidupan entertainer Korea. Diketahui kurang lebih sekitar 5 juta orang Korea Selatan hidup sendiri dan terdapat sepertiganya adalah seorang entertainer.

Setiap Jumat malam, program ini menampilkan cuplikan dari kehidupan sehari-hari anggota Rainbow Club terpilih, baik di dalam maupun di luar rumah mereka.

Program ini bertujuan untuk menunjukkan kepada pemirsa bagaimana seorang selebritas lajang menjalani hidup dan acara ini telah mencapai popularitas besar karena keterkaitan gaya hidup lajang dari berbagai selebritas yang ditampilkan tanpa penyaringan yang ketat.

Sejak awal, setiap pembawa acara telah mengumpulkan tamu selebritas lainnya untuk membentuk klub yang disebut 무지개; Mujigae atau Klub Pelangi.

Sinopsis Variety Show I Live Alone Episode 465

Sebelumnya diperlihatkan dalam variety show I Live Alone episode 464 ada gambaran tentang seseorang yang sedang duduk dengan Wilson di bawah langit yang cerah. Ternyata itu adalah aktor Chun Jung Myoung yang ternyata sudah tinggal sendirian selama 8 tahun bersama Wilson sang boneka beruangnya yang berwarna putih dan sangat cantik.

Diprediksi di epsisode 465 akan ada cerita tentang ketika Hyun Moo, Jang Woo, dan Na Rae akan menjadi keluarga minyak sawit. Di lain sisi, ada gambaran ketika musim gugur telah tiba dan mereka pergi ke restoran Moochelin yang dibuka pada hari itu.