×

Manajemen Arema FC Siap Bertanggung Jawab, Panpel Lalai, Tiket Overload dan Masih Banyak Lagi

by

Kericuhan yang terjadi kian membesar dimana sejumlah flare dilemparkan termasuk benda-benda lainnya. Petugas keamanan gabungan dari kepolisian dan TNI pun berusaha menghalau para suporter tersebut.

Hingga akhirnya terdapat kobaran api pada sejumlah titik di dalam stadion tersebut. Dua unit mobil polisi yang salah satunya adalah mobil K9 dibakar. Sementara satu mobil lainnya rusak parah dengan kaca pecah dan dalam posisi miring di bagian selatan tribun VIP.


Gas air mata pun ditembakkan tidak hanya kepada suporter yang memasuki lapangan, tetapi juga ke arah tribun penonton yang kemudian memicu kepanikan suporter. Massa pun berlarian dan berdesakan menuju pintu keluar, hingga sesak nafas, penumpukan massa, dan terinjak-injak. Ratusan orang dinyatakan tewas dalam insiden itu.

Tanggapan Manajemen Arema FC

Dilansir dari berbagai sumber, Manajemen Arema FC menyampaikan rasa duka atas jatuhnya korban dalam musibah kericuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022).

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Honzuki no Gekokujou season 3: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen, Myne Masih Bertekad Menjadi Penulis!

Baca juga: Spoiler Manhua Tales of Demons and Gods Chapter 399, Strategi Nie Li Bawa Keluar Harta karun dari Istana Ilahi

Baca juga: Update! Link Baca Boarding Diary Chapter 110 Bahasa Indonesia, Kelas Tamabahan dari Professor Untuk Junwoo