×

Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Abu Abu, Tak Perlu Bingung Lagi Buat Tampil Kece

by

OTONITY.com – Baca artikel ini hingga usai untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai pertanyaan terkait baju abu abu cocok dengan jilbab warna apa, yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini.

Salah satu warna yang netral yaitu abu-abu, merupakan warna baju yang mudah dipadukan. Akan tetapi apabila terus bermain aman dengan perpaduan warna baju abu-abu dengan jilbab warna netral, penampilan justru menjadi membosankan.

Walaupun warna netral, baju warna abu-abu kerap jadi PR tersendiri. Perpaduan warna memang membutuhkan sedikit trik agar penampilan gak gitu-gitu aja.

Baca juga: 6 Inspirasi Jilbab yang Cocok Untuk Gamis Warna Mocca, Padu Padankan Ini Untuk OOTD Elegan

Baca juga: Rekomendasi Warna Jilbab yang Cocok Untuk Gamis Mocca Upgrade Look Biar Makin Stylish

Baca juga: Rekomendasi Baju Gamis Pria Model Pakistan, Bisa Pilih Dari Warna Monokrom Hingga Cream!

Kalau kamu hobi koleksi warna baju abu-abu atau memiliki beberapa atasan abu, maka kamu harus simak artikel yang akan kami sampaikan pada artikel kali ini untuk mengupgrade OOTD harianmu jadi lebih stylish.

Pengguna hijab merapat, yuk! Jika kamu adalah penggemar warna netral seperti abu-abu, mungkin adakalanya kamu bvingung bagaimana memadupadankan pakaian abumu agar kamu tampak keren namun tetap elegan, tenang, kami akan berikan tips dan triknya untkumu.

Sebagai seorang hijabers, kunci utama penampilanmu adalah pada hijab yang kamu gunakan. Bajumu boleh saja abu, namun lookmu bakal keren banget dengan beberapa isnpirasi style di bawah ini.

Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Abu Abu

1. Jilbab warna kuning

Meski kuning sering dihindari oleh banyak orang karena susah untuk dipadukan dengan beberapa warna, namun, jilbab kuning justru akan membuat tampilan kamu menjadi cerah jika dipadukan pada baju abu-abu.