×

Spoiler Webtoon Daytime Star Chapter 53, Yura Ngambek Karena Seunghyun Menggodanya!

by

Dalam perilisan resminya, diketahui jika Daytime Star adalah komik resmi Webtoon yang ditulis oleh Chae-eun dan digambar oleh Godago. Beberapa akhir ini, nama Chae-eun populer kembali dengan meriliskan komik terbarunya berjudul The Eun’s Garden.

Sejak perilisannya, Daytime Star sudah dibaca oleh 8,8 juta pembaca sehingga kini sudah memiliki peringkat 9,79. Setiap chapter terbarunya diketahui diriliskan di setiap hari Jumat.


Spoiler Komik Daytime Star Chapter 53

Komik Daytime Star mengisahkan cerita Yura Hwang seorang artis yang sudah berkarir 7 tahun tapi dari dulu hanya dapat peran pembatu saja. Ia selalu ingin menjadi sosok cahaya seperti bintang, meskipun jauh ia bisa menunjukkan jika ia ada.

Suatu ketika, ia harus menghadiri pernikahan mantan kekasihnya yang menikah dengan orang lain. Sebelumnya diketahui jika seminggu sebelum pernikahan kekasihnya ia diputuskan begitu saja karena perbedaan level di antara mereka semakin besar.

Namun saat mengunjungi pernikahan itu ia melakukan kesalahan dengan duduk di tempat orang lain. Tidak disangka ia duduk di tempat Seunghyun Kang dan hari itu menjadi pertemuan keduanya yang selanjutnya akan ada berbagai kisah antara mereka berdua.

Baca Juga: Sinopsis Webtoon Daytime Star, Kisah Bintang Ternama yang Putus Asa Dengan Percintaannya!

Baca Juga: Nonton Anime Mob Psycho 100 Season 2 Full Episode 1-13 Sub Indo Gratis, Tubuh Shigeo Kageyama Meledak Karena Emosi?