×

Daftar Kode Dial Indosat Murah dan Terbaru 2022, Dapatkan Paket Internet dan Nelpon Sepuasnya!

by

OTONITY.com – Pengguna Indosat wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kode dial Indosat terbaru 2022 dan murah yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi telah terbukti mempermudah perkembangan komunikasi. Saat ini, sudah banyak alat komunikasi yang dapat digunakan dengan mudah dan praktis, contohnya saja smartphone. Untuk menggunakan perangkat tersebut, kamu harus memiliki kartu provider.

Baca juga: Kode Dial XL Murah dan Unlimited 2022, Lengkap dengan Tutorial Aksesnya

Baca juga: Daftar Kode Cheat GTA 5 PS3, Buruan Klaim Sekarang Juga Buat Setting Cuaca, Senjata, dan Kendaraan

Baca juga: Pembacaan Simbol MCB dan Makna Kodenya, Lengkap Dengan Contoh Rumusnya!

Di Indonesia sendiri, banyak pilihan kartu provider yang dapat Anda gunakan, salah satunya adalah Indosat. PT Indosat sendiri merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia.

Perusahaan tersebut menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna ponsel dengan pilihan prabayar maupun pascabayar dengan merek IM3 dan 3.

Selain layanan di atas, jasa lainnya yang disediakan yaitu saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed) termasuk sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing). Indosat pun menyediakan layanan multimedia, internet serta komunikasi data.

Daftar Kode Dial Indosat Murah 2022

Dilansir dari berbagai sumber, kode dial merupakan salah satu cara untuk pengguna bisa mendapatkan paket internet hingga telepon murah. Kamu bisa mengetikkan kode dial paket Indosat murah di menu telepon di HP.

Berikut ini adalah daftar kode dial Indosat murah 2022:

1. *123*60# – Kuota Deals

Jika dibandingkan dengan kode dial lainnya, paket internet dengan kode dial ini adalah salah satu kode dial dengan paket termurah. Paket dalam kode dial ini berkisar dari 2GB sampai 50GB, dengan masa aktif yang berbeda.