×

Fakta-Fakta Dibalik Label Lift Non-Halal di Hotel yang Viral di Media Sosial

by

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa fakta tentang lift non halal yang sedang menjadi perbincangan hangat para warganet. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pemeluk agama Islam selalu mencermati label halal dari berbagai hal agar tidak melanggar aturan agamanya. Namun, baru-baru ini telah digegerkan dengan adanya sebuah lift yang diberi label non halal. Lantas, apakah maksud dari hal tersebut?

Baca juga: Fakta Pembantaian Kucing Tasikmalaya, Pecinta Kucing Minta Polisi Usut Tuntas!

Baca juga: 7 Fakta Midjourney, Generative Artificial Intelligence yang Lagi Hype Sekarang!

Baca juga: Fakta Anime Koukyuu No Karasu, Tayang Perdana di Awal Bulan Oktober 2022 Dengan Konsep Historical!

Dilansir dari berbagai sumber, seorang aktivis asal Malaysia, Siti Kasim, beberapa waktu lalu mengunggah foto mengenai pelabelan halal yang tertempel di lift. Foto tersebut dia dapatkan dari salah satu temannya dan langsung dia bagikan di media sosialnya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat tulisan ‘Non Halal Lift’ yang menempel di dinding lift. Hal tersebut tentu membuatnya keheranan dan meminta penjelasan dari hotel yang bersangkutan.

“Jadi seorang temanku mengambil foto ini di sebuah hotel. Bisakah kalian menjelaskan alasan rasional di balik ini?” cuit akun Siti Kasim di Twitter.