×

Spoiler Anime Bleach Thousand Year Blood War Episode 1, Panik! Terjadi Kejadian Misterius di Soul Society

by

Ichigo berhubungan dengan organisasi rahasia Xcution. Dipimpin oleh Kugo Ginjo, yang secara mengejutkan diberitahu tentang masa lalu Ichigo. Kugo juga menawarkan Ichigo kesempatan untuk mendapatkan kekuatan baru: Fullbring, dimiliki oleh manusia yang sadar spiritual seperti dirinya, Orihime, dan Chad.

Uryu keluar dari komisi setelah adanya serangan dari penjahat misterius Shukuro Tsukishima, Ichigo pun menerima tawaran dari Kugo. Ichigo akhirnya menguasai Fullbring, tetapi mengalami pengkhianatan lebih lanjut ketika Ginjo diturunkan menjadi dalang di balik serangan Uryu.


Baca Juga : Link Nonton Anime Pop Team Epic Season 2 Episode 1 Sub Indonesia, Sudah Rilis di Platform Ini!

Baca Juga : Jumlah Total Episode Anime Yuusha Party wo Tsuihou Sareta Beast Tamer, Terbagi Jadi 4 Volume: Tonton di Sini

Baca Juga : Jumlah Episode Anime Boku no Hero Academia Season 6 Ada Berapa? Berikut Link Nontonnya di Sini

Ternyata, tujuan Xcution bukanlah untuk membantu Ichigo, tetapi untuk mencuri kekuatan besarnya. Namun sekutu lama di Gotei 13, termasuk Kuchiki Rukia, datang ke dunia manusia untuk membantu Ichigo.

Pedang bercahaya, berisi kekuatan spiritual dari beberapa shinigami, mengembalikan kekuatan shinigami Ichigo sendiri dan memperkenalkan beberapa peningkatan kostum yang sangat keren.

Ichigo dan teman-temannya membuat pekerjaan singkat dari Fullbringer, dan shinigami pengganti akhirnya kembali ke barisan. Namun, terdapat seorang musuh berumur seribu tahun mengancam keberadaan Soul Society.

Spoiler Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 1 

Pada episode pertama memperlihatkan bahwa kedamaian tiba-tiba rusak ketika sirene peringatan berbunyi begitu keras di seluruh Soul Society. Semua para penghuni di sana menghilang secara tiba – tiba tanpa jejak.