×

Cara Membuat Parcel Kardus Sederhana dan Cantik, Harga Aman di Kantong dan Bisa Digunakan Untuk Acara Khusus

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara membuat parcel dari kardua yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, parcel merupakan paket yang dikirim dengan nama dan alamat penerima. Paket umumnya dikirim melalui pos atau jasa pengiriman paket. Parcel biasanya dibuat dan dikirimkan khusus selama dan untuk merayakan sesuatu.

Baca juga: 5 Cara Custom Link Google Form, Bisa Langsung Akses Tanpa Biaya Alias Gratis!

Baca juga: Rumus Luas Trapesium, Cara Menghitung, Contoh Soal, dan Penyelesaiannya yang Harus Kamu Tahu

Baca juga: Spoiler Club Sapan Fine 2 (2022) Episode 5, Dilarang Pacaran! Nasib Pasangan Remaja Ini Gimana Ya?

Diketahui jika ukuran parcel bervariasi, mulai dari ukuran sebuah surat standar hingga ukuran kotak besar, atau bahkan ukuran berapapun asal masih bisa diangkut oleh tim expedisi.

Secara umum, parcel digabung di dalam satu kemasan yang terbuat dari berbagai macam bahan seperti kardus, kotak kayu, dan lain sebagainya. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga keutuhan dari parcel.

Cara Membuat Parcel Kardus Sederhana

Untuk membuat parcel kamu bisa memanfaatkan bahan-bahan yang ada di sekitarmu. Nah, berikut ini adalah informasi mengenai cara membuat parcel kardus sederhana yang bisa kamu praktekkan:

1. Alat Membuat Parcel Kardus

– Cutter
– Staples Manual

2. Bahan Membuat Parcel Kardus