×

Sinopsis Manhua Rebirth City Deity, Zhou Shiheng Kembali Ke Masa Lalu Untuk Ubah Nasib Keluarganya!

by

OTONITY.com – Kisah berbagai komik China yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali yang menarik. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi untukmu yang sedang mencari sinopsis manhua Rebirth City Deity.

Manhua yang memiliki judul Indonesia Kelahiran Kembali Dewa Kota ini memiliki gambaran cerita seru. Jika kamu penasaran dengan ceritanya secara garis besar, selengkapnya kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini.


Baca Juga:  Baca Manhua Rise of The Demon King Chapter 201 Bahasa Indonesia, Gawat! Xiao Lang Terluka Parah, Apakah Dia Masih Bisa Bertarung?

Baca Juga:  Baru Rilis! Baca Manhua Fist Demon of Mount Hua Chapter 102, Bisa Akses Cepat Versi Bahasa Inggris!

Baca Juga:  Spoiler Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 397, Geger! Guru Martin Ngamuk dan Siap Berperang Lagi

Komik Rebirth City Deity menjadi salah satu manhua yang rilis di tahun 2019 dengan terjemahan bahasa Indonesia. Dalam perilisannya, komik ini mengusung genre aksi, petualangan, fantasi, martial arts, hingga supranatural.

Manhua yang memiliki judul Indonesia Kelahiran Kembali Dewa Kota diriliskan oleh komikus bernama Jiu Yu & 九雨. Hingga saat ini, komik Rebirth City Deity masih berstatus on going dan banyak sekali yang mengikuti perjalanan ceritanya.

Sinopsis Manhua Rebirth City Deity

Komik Rebirth City Deity pertama kali menggambarkan di bulan Mei tahun 2017 ketika Zhou Shiheng akhirnya bisa kembali ke masa tersebut. Di tahun itu, ia masih menjadi mahasiswa di Universitas Longshan dan memiliki tekad untuk segera mendapatkan uang banyak agar mengubah nasib keluarganya.