×

Skin Collector Mobile Legends Oktober 2022 Batal Dirilis, Klaim Kode Ini Buat Kompensasi

by

OTONITY.com – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terbaru mengenai Skin Collector Mobile Legends Oktober 2022 yang batal dirilis. Berikut informasi selengkapnya, simak artikel ini sampai habis ya!

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.

Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Di bawah ini informasi selengkapnya.

Baca juga: Adu Retri Mobile Legends Indomaret, Berikut Pengertian dan Caranya yang Wajib Kamu Tahu

Baca juga: 5 Cara Dapat Skin Gratis di Event 4 Mobile Legends September 2022, Ingat Baik Baik

Baca juga: Fakta Ustadz Abi Mobile Legends, Sampaikan Dakwah Lewat Streaming Game! Jadi Dambaan Kaum Hawa

Mobile Legends adalah game MOBA yang memiliki banyak eleman yang harus dipahami dalam gameplay-nya. Mungkin bagi sebagian para pemula mereka akan sangat sulit memahami elemen-elemen gameplay dari Mobile Legends. Salah satunya adalah battle spell.

Skin Collector Mobile Legends Oktober 2022 Batal Dirilis

Sepertinya jika kamu mengikuti permainan ini maka kamu pasti tahu bahwa pada Oktober 2022, skin Collector dari Cecillion tidak akan jadi rilis. Skin Collector Cecillion sendiri akan Moonton rilis pada bulan November 2022 mendatang.

Sebagai gantinya akan ada event bernama The Exorcist. Event ini sendiri akan mulai hadir di Mobile Legends pada tanggal 3 Oktober 2022 hingga 16 November 2022.