×

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 56 Bahasa Indonesia, Dowan Bertekad Sikat Worlds Gang Sampai Musnah

by

Dowan harus melawan smeua preman yang ada di hadapannya. Beruntung karena ia sudah sangat kuat, ia bisa mengalahkan mereka dnegan cukup mudah. Samar-samar Dowan mendnegar kalau satu pria bertubuh besar di sana adalah sosok yang berasal dari Worlds Gang.

Setelah berhasil kabur, Dowan dan si perempuan berbicara sedikit. Namun Dowan masih belum bisa mengingat. Di sisi lain sang paman hadir yang membuat Dowan mengalihkan perhatiannya dari gadis itu. Sang paman ternyata juga sedang menyelidiki Worlds gang.


Saat tiba di tempat nenek keduanya, bak paman maupun Dowan bingung karena sang nenek tergeletak di lantai. Mengingat warung Tteokbokki ini merupakan properti berharga nenek yang dikumpulkan sejak muda sehingga tak mudah untuk bisa pindah.

Pada chapter kali ini kita akan melihat sebuah kilas balik mengenai masa lalu Sehee dimana ia merupakan bayi yang dipungut karena dibuang oleh orang tuanya dan di asuh oleh pasangan suami isteri yang sederhana dan memiliki usaha Tteokpokki yang warungnya dirusak oleh Geng Worlds.

Link Baca Manhwa Reality Quest Chapter 55 Bahasa Indonesia

Sama seperti manhwa terbitan Webtoon lainnya, Reality Quest update setiap satu minggu sekali di hari Sabtu. Namun kamu bisa membacanya pada Jumat pukul 22.00 WIB.

Kami sarankan kalian membacanya secara legal melalui aplikasi LINE Webtoon yang bisa kalian download di Playstore atau KLIK DI SINI!

Atau kalian juga bisa klik link di sini, untuk membacanya dengan lebih cepat:

Link Bahasa Indonesia: komikindo.id/komik/reality-quest/ atau
komiku.id/manga/reality-quest/

Link Bahasa Inggris: mangabtt.com/manga/reality-quest-2505