×

Kronologi Penangkapan Irjen Teddy Minahasa Hingga Mami Linda Atas Kasus Peredaran Narkoba

by

OTONITY.com – Berita penangkapan Inspektur Jenderal (Irjen) Teddy Minahasa atas keterlibatan dalam peredaran narkoba menjadi viral. Berikut ini adalah informasi mengenai kronologi penangkapan tersebut hingga terungkapnya sosok Mami Linda. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah menjelaskan kronologi penangkapan Irjen Teddy Minahasa. Penangkapan tersebut berawal dari pengungkapan kasus jaringan peredaran narkoba.


Baca juga: Nonton Film Mahlukat 2022 Full Movie HD Sub Indonesia, Kasus Mencekam di Madin

Baca juga: Sinopsis Film Amsterdam (2022), Aksi Pembersihan Nama 3 Sekawan yang Dijebak Kasus Pembunuhan!

Baca juga: Link Nonton Drama China Obsession (2022) Full Episode 1-24 Sub Indonesia, Perjuangan Polisi Elit Untuk Mengungkap Kasus Pembunuhan

“Polda Metro melakukan pengungkapan terhadap jaringan peredaran narkoba, bermula dari laporan masyarakat diamankan tiga masyarakat sipil, dilakukan pengembangan ternyata melibatkan anggota polisi berpangkat Bripka dan anggota polisi Kompol jabatan kapolsek,” jelas Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dalam Konferensi Pers di Mabes Polri, 14 Oktober 2022.

Selanjutnya, kasus pun berkembang dan dilanjutkan sampai didapatkan informasi kepada seorang pengedar dan personel polisi berpangkat AKBP mantan Kapolres Bukittinggi.