×

Merek Motor Listrik Indonesia Terbaik 2022, Bebas Polusi & Nggak Ribet Antre Bensin

by

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai merk motor listrik di Indonesia terbaik 2022 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman telah membuat teknologi juga turut berkembang. Hal tersebut dapat dilihat melalui adannya perkembangan dalam dunia transportasi. Perkembangan transportasi ini dapat membantu mobilitas orang-orang untuk pergi ke suatu tempat.


Baca juga: Menteri Perhubungan Uji Coba Motor Listrik Indonesia Hasil Konversi Vespa Jadul

Baca juga: Simak Cara Merawat Motor Listrik dengan Baik dan Benar, Dijamin Mesin Awet Selalu

Baca juga: Spefisikasi Motor Listrik Viar New Q1, Dibekali Dinamo 800 Watt & Harga Mulai dari Rp18 Jutaan Aja

Adanya perkembangan transportasi, membuat banyak orang menyukai dunia otomotif ini. Mereka mempelajari komponen-komponen mesin kendaraan agar bisa membuat sebuah kendaraan yang layak guna dan aman dikendarai.

Saat ini sudah banyak jenis motor yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Salah satu jenisnya adalah motor listrik. Motor tersebut merupakan sebuah alat transpotrasi yang bisa mengubah energi listrik ke energi mekanik (gerakan) yang membuatnya dapat melaju di jalanan.

Merk Motor Listrik di Indonesia Terbaik 2022

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah informasi mengenai beberapa merk motor listrik Indonesia terbaik dan terbaru 2022:

1. Gesits

Gesits merupakan proyek motor listrik karya anak bangsa yang sangat fenomenal pada awal kemunculannya. Prototipe motor listrik Gesits sudah muncul sejak 2016 dan mendapatkan sejumlah pembaruan hingga ke versi produksi massal saat ini. Sekilas motor listrik ini tak terlihat beda dengan motor matic pada umumnya.

2. Honda

Honda merupakan pabrikan otomotif raksasa asal Jepang yang tengah serius dalam menggarap jenis motor masa depan ini. Ada beberapa model motor listrik Honda yang belum lama ini meluncur di Indonesia, seperti Honda V-Go atau Honda U-Bee.