×

7 Cara Mengatasi Telepon WhatsApp (WA) Mati Sendiri Dijamin Ampuh: Cobain Sekarang

by

OTONITY.com – Di bawah ini adalah informasi mengenai cara mengatasi telepon wa mati sendiri yang harus kamu tahu. Sudah tidak sabar? Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Pada era sosial media seperti sekarang ini tak heran akses informasi makin cepat dan banyak beredar hal viral melalui laman sosial media seperti Facebook, Instagram, Tik Tok, Youtube, dan Twitter.


WhatsApp Messenger merupakan salah satu aplikasi pesan untuk smartphone. WhatsApp Messenger sendiri adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet. Simak penjelasannya di artikel ini.

Baca juga: Cara Membuat VC WA (WhatsApp) Cantik Terbaru 2022, Anti Ribet dan Dijamin Bikin Doi Makin Baper

Baca juga: Cara Pasang Botika Text To Speech di WA (WhatsApp), Lengkap dengan Tutorial Ganti Nada Dering

Baca juga: Daftar Grup WhatsApp Janda Cari Jodoh Terbaru 2022, Siapa Tahu Ketemu Teman Hidup di Sini

Siapa yang tidak kesal jika sedang bertelepon di WhatsApp namun tiba-tiba terinterupsi lantaran telepon mati? Saat ini sudah ada cara untuk mengatasi hal ini, loh. Cobain di sini!

7 Cara Mengatasi Telepon WhatsApp (WA) Mati Sendiri

1. Pastikan konektivitas jaringan stabil

Internet yang stabil maka kemungkinan besar panggilan telepon dan video tidak akan terjadi masalah. Coba lakukan pengecekan dengan membuka YouTube, Facebook, atau aplikasi lainnya.

2. Cek perizinan aplikasi WhatsApp