×

Ya Allah Aku Ingin Kaya Raya, Amalkan Doa Ini Setiap Hari! Inshaallah Rezeki Mengalir Deras Tiada Putus

by

OTONITY.com – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rangkuman informasi yang akan membahas tentang bacaan doa agar dimudahkan rejeki “butuh uang sekarang ya allah”. Silahkan kalian simak artikel ini hinggga akhir untuk mengetahui kelengkapan informasinya.

Kita sebagai hamba Allah SWt hanya bisa berdoa dan meminta kepada Allah Swt untuk diberikan kelancaran rejeki. Selain itu kita juga harus ikhtiar berusaha semampu kita untuk mendapatkan rezeki yang berkah.

Ada beberapa doa yang bisa kalian amalkan untuk meminta kelancaran rezeki kepada Allah Swt agar cepat kaya raya.

Baca Juga : Bacaan Doa Agar Orang Lain Lupa Kesalahan Kita, Lengkap dengan Artinya

Baca Juga : Cara Mengamalkan Surat Al Hasyr Ayat 21-24, Lengkap dengan Bacaan, Arti, dan Fadhilahnya

Baca Juga : Bacaan Doa Nurbuat (Tulisan Arab, Tulisan Latin, dan Juga Artinya) Doa Dilancarkan Rezekinya

Kumpulan Doa Agar Cepat Kaya

Allahumma ak-tsir maalii wa waladii, wa baarik lii fiimaa a’thoitanii wa athil hayaatii ‘ala tho’atik wa ahsin ‘amalii wagh-fir lii.

Artinya:
“Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku.”

Doa lainnya:

Allahumma inna hadza kholqun jadidun faftahhu ‘alayya bitto’atika wakhtimhu lii bimaghfirotika wa ridwanika warzuqni fiihi hasanatan taqbaluhaa minni wa zakkihaa wa dho’ifha lii wa ma ‘amiltu fiihi min sayyitin faghfirli innaka ghafurur rohim wadudun karimun.

Artinya:
Ya Allah, hari ini adalah ciptaan yang baru, maka bukalah hari ini dengan kepatuhanku kepada-Mu, dan tutuplah hari ini dengan ampunan dan ridha-Mu. Berilah hamba rezeki kebaikan hari ini, terimalah kebaikan itu dari hamba, bersihkanlah dan lipatgandakanlah untuk hamba. Amal buruk yang hamba lakukan hari ini, ampunkanlah. Engkaulah yang Maha Pengampun, Penyayang, Pengasih dan Maha Mulia.

Baca Juga : Bacaan Sholawat Nabi (Tulisan Arab, Tulisan Latin, dan Terjemahnya), Sebagai Tanda Kecintaan Kepada Nabi Muhammad SAW

Baca Juga : Bacaan Doa Allahumma Yassir Wala Tuassir (Tulisan Arab, Latin, dan Terjemahannya)