×

Aplikasi Untuk Menambahkan Lagu di Video Android dan iOS Lengkap Dengan Caranya

by

OTONITY.com – Penggemar editing video merapat! Berikut ini kami sampaikan ulasan terkait aplikasi untuk menambahkan lagu di video android dan iOS. Untuk mengetahui selengkapnya, baca sampai habis. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di bawah ini, ya.

Perkembangan teknologi saat ini membuat banyak aplikasi berkembang dengan cepat. Banyak aplikasi yang digunakan untuk menghibur dengan berbagi video informasi, seperti TikTok, Snack Video, Instagram, dan masih banyak lainnya.


Untuk mendapatkan hasil video yang bagus, kamu harus memiliki editor video yang mumpuni. Namun kini kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi di bawah ini untuk mendapatkan hasil maksimal.

Baca juga: Cara Menambahkan Musik di Video Tanpa Aplikasi Secara Gratis, Gampang dan Aesthetic

Baca juga: Cara Meningkatkan Creative Thinking, Aplikasikan Untuk Tingkatkan Kualitas Diri!

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Penambah Pengikut TikTok Gratis Buat Konten Kreator Baru

Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, kini banyak aplikasi yang memberikan layanan untuk memenuhi kebutuhan di era sekarang. Salah satunya dalam hal editing video. Namun adakalnya kita tak ingin menggunakan aplikasi editing.

Lantas bagaimana cara menambahkan musik di video? Buat kamu yang ingin mengetahui jawaban selengkapnya, yuk simak ulasan yang sudah kami rnagkum dari berbagai sumber untukmu di bawah ini, ya.

Aplikasi Untuk Menambahkan Lagu di Video Android dan iOS

1. InShot

InShot adalah editor video & video maker gratis yang bisa digunakan untuk menambahkan musik ke video. InShot juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan overs suara mereka sendiri ke video dan menawarkan opsi penyesuaian seperti music fading dan volume controls.