×

Doa Untuk Yakin Siapa Jodoh Saya: Ya Allah Anugerahkanlah Kepada Kami Pasangan dan Keturunan Sebagai Penenang Hati

by

OTONITY.com – Dalam Islam saat kita terus memikirkan seseorang yang kita cintai itu artinya cinta tumbuh dari diri kalian kepada seseorang yang kalian pikirkan tersebut. Namun belum tentu jika seseorang mencintai lawan jenisnya ini ditandakan sebagai jodohnya.

Nah, untuk bisa yakin siapa jodoh saya kamu perlu berdoa kepada Allah. Salah satunya untuk meminta anugerah bertemu pasangan dan mendapatkan keturunan sebagai penenang hati. Untuk mengetahui bagaimana berdoa dengan baik, langsung saja ikuti pembahasan di artikel berikut.


Baca Juga: Ya Allah Kenapa Aku Selalu Memikirkan Dia Menurut Pandangan Islam, Apakah Jodoh Sudah Dekat?

Baca Juga: Setelah Manusia Meninggal Dunia Ia Akan Memasuki Alam? Inilah Tahapan Alam Setelah Meninggal Menurut Islam

Baca Juga: Amanah Artinya? Penjelasan Menurut Islam dan KBBI, Sifat Terpuji Rosul yang Harus Diteladani

Semakin bertambahnya umur menuju usia dewasa, banyak sekali pikiran untuk melangkah ke jenjang yang serius dalam menjalin hubungan. Dalam hal ini, setiap umat beragama tak jarang yang bertanya mengenai pendamping hidupnya. Tak terkecuali umat Islam yang sering sekali berdoa siapa jodoh saya ya Allah?

Doa Untuk Yakin Siapa Jodoh Saya

Kita pasti sudah tahu jika setiap orang diciptakan memiliki jodohnya masing-masing dan dalam kepercayaan Islam, Allah SWT merahasiakan jodoh dan tidak ada yang pernah tahu siapa jodoh kita kelak.  Seperti firman Allah SWT di dalam QS. Ad-Dzariyat ayat 49 yang bunyinya sebagai berikut:

“Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah.”