×

Status WA Doaku Malam Ini, Bisa Tebarkan Kebaikan Sebelum Tidur

by

OTONITY.com – Di waktu malam hari, biasanya tubuh membutuhkan istirahat untuk tidur agar keesokan harinya bisa beraktivitas kembali. Ketika tidur, tubuh akan memasuki fase setengah hingga tak sadar sehingga banyak sekali hal tak terduga yang bisa terjadi.

Dalam ajaran Islam, ada banyak sekali hal yang bisa dilakukan untuk tebarkan kebaikan. Bahkan sebelum tidur, kamu bisa memberikan beragam petuah yang bisa disampaikan di status WA mengenai doaku malam ini. Sebagai referensi, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan berikut.


Baca Juga: Doa Untuk Kuatkan Aku Ya Allah, Jangan Lupa Untuk Berprasangka Baik Agar Tetap Tabah

Baca Juga: Doa Ku Malam Ini Ya Allah yang Bisa Diamalkan, Buat Hati dan Jiwa Tenang

Baca Juga: Doa Untuk Yakin Siapa Jodoh Saya: Ya Allah Anugerahkanlah Kepada Kami Pasangan dan Keturunan Sebagai Penenang Hati

Ketika menuju penutup hari, kamu yang telah beraktivitas seharian utuh pasti membutuhkan istirahat. Saat istirahat, setiap orang pasti akan kehilangan kesadaran sehingga banyak hal yang terjadi di luar kendali. Teruntuk umat Islam, momen ini dapat disiasati dengan doa yang bisa digunakan untuk hati dan jiwa tenang.

Seiring berkembangnya teknologi, penyampaian beragam doa yang bisa digunakan untuk menyebarkan kebaikan dapat dilakukan dengan cara mudah. Salah satunya membuat status WA yang berisi beragam doa, seperti doa yang cocok digunakan untuk memohon doa di malam hari.

Status WA Doa Islam di Malam Hari

Berikut akan kami berikan contoh status WA yang bisa digunakan untuk menyebarkan doa menurut ajaran Islam ketika malam hari tiba.

“Doa sebelum tidur. Dengan menyebut nama-Mu ya Allah, aku mati dan aku hidup. “Bismika Allahumma ahyaa wa bismika amuut”.

“Allah tempat memohon ketenangan tiada yang lebih tenang melainkan mengadu kepada-Nya. Selamat malam, selamat beristirahat.”