×

Beda Bukti Transfer m-Banking BNI Asli VS Palsu, Awas! Modus Terbaru Penipuan

by

OTONITY.com – Pengguna BNI wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai beda bukti transfer m-banking BNI palsu dan asli yang tidak boleh para nasabah lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.

Baca juga: Fakta Menarik Drama Weak Hero Class 1, Diadaptasi Dari Manhwa Populer Bergenre Aksi Tema School Life!

Baca juga: Nonton Drama Keluarga Cemara The Series (2022) Episode 7, Geng Kampung Vs Teman Lama Euis Dari Kota

Baca juga: Nonton Drama Bargain (2022) Episode 3 Sub Indo, Hyung Soo Mencoba Bertahan Dari Runtuhan Gempa

Saat ini sudah terdapat banyak bank yang beroperasi di Indonesia, salah satunya adalah BNI. BNI atau Bank Negara Indonesia merupakan salah satu bank milik BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang didirikan pada 5 Juli 1946. Saat ini, BNI dipimpin oleh Royke Tumilaar sebagai Direktur Utama.

Adanya perkembangan teknologi, saat ini segala hal dapat dilakukan melalui daring atau online, termasuk dengan transaksi di bidang perbankan. Sama seperti bank-bank lainnya, BNI juga meluncurkan BNI versi mobile banking yang bernama BNI Mobile Banking.

BNI Mobile Banking merupakan aplikasi mobile banking yang disediakan oleh BNI sehingga para nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi hanya melalui ponsel pintar tanpa perlu datang ke ATM lagi.