×

Nonton Film Mertua vs Menantu (2022) Full Movie: Sinopsis, Daftar Pemain, dan Link Nonton Legal

by

OTONITY.com – Ringkasan informasi yang akan membahas mengenai salah satu film yang berjudul Nariti, Romansa Danau Toba (2022). Bagi kalian para pecinta film ini silahkan merapat untuk mengetahui kisah selengkapnya berikut ini ya.

Seperti yang kita ketahui bahwa, menonton film memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton film untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton film. Ada banyak sekali judul dan genre film yang bisa kita tonton.

Baca Juga : Review Series Animasi The Dragon Prince, Sudah Hadir 4 Season! Khusus Untuk Penonton 13+ Dengan Selipan Konten LGBT

Baca Juga : Nonton Drama Somebody (2022) Full Episode Sub Indo, Kasus Pembunuhan Besar Dalam Layanan Aplikasi Dating

Baca Juga : Nonton Serial The Crown Season 5 Full Episode Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Pemerintahan Ratu Elizabeth II Tahun 1947

Film merupakan salah satu jenis tontonan yang banyak diminati saat ini. Tidak hanya itu, dilm juga biasanya menarik karena alurnya yang sangat menarik untuk ditonton. Nah, salah satu film yang kami rekomendasikan untuk kalian tonton adalah Mertua Vs Menantu.

Sinopsis Mertua VS Menantu 2022

Mertua Vs Menantu ini mengisahkan tentang kisah rumah tangga antara Bianca dan Risyad, dimana pasangan kekasih tersebut sudah merubah status sebagai pasangan suami istri setelah melangusungkan pernikahan seperti yang tekah mereka idam-idamkan.

Memulai kehidupan yang baru dan harmonis, adalah harapan dari Bianca dan Risyad. Namun, tidak bisa dilupakan jika pernikahan bukan hanya menyatukan dua insan yang sehati, namun juga dua keluarga sekaligus.

Harapan kehidupan yang indah tak berjalan sesuai ekspetasi mereka, kasih sayang antara Bianca dan Risyad tidak menjamin hubungannya dengan mertua. Banyak perselisihan yang terjadi, dan salah satunya adalah perbedaan pendapat.