×

Cara Mengganti Nama Link Google Form, Ada 3 Langkah Mudah yang Bisa Kamu Terapkan!

by

OTONITY.com – Berbagai fitur dari Google Chrome memang banyak menarik perhatian pengguna. Pasalnya, banyak sekali kegunaannya apalagi dalam memasuki pengajaran online yang selalu memanfaatkan Google Form.

Jika seseorang telah membuat Google Form, ternyata ada cara mudah untuk mengganti nama link Google Form dengan mudah. Apabila kamu sedang mencari pembahasan mengenai hal tersebut, langsung saja dapat simak pembahasan di artikel berikut.

Baca Juga:  Cara Membuat Token di Google Formulir, Bisa Buat Keamanan Datamu Terjamin!

Baca Juga:  5 Cara Custom Link Google Form, Bisa Langsung Akses Tanpa Biaya Alias Gratis!

Baca Juga:  Link Ujian Gak Ada Akhlak Google Form, Berapa Hasil Skormu?

Pengguna website kini sudah banyak cara mudah untuk memanfaatkan aplikasi terkini satu ini. Salah satunya dalam pemanfaatan untuk custom link Google Form yang bisa digunakan dengan mudah dan tidak menyulitkan.

Dalam penggunaan website, biasanya pengguna sudah tidak asing lagi dalam menggunakan Google Form. Penggunaan fitur satu ini biasanya dibutuhkan pengetahui mengenai cara custom link Google Form yang ternyata dapat menggunakan situs-situs tersebut sehingga dapat menghasilkan nama URL sesuai keinginanmu.

Google Form sendiri dikenal sebagai formulir elektronik besutan Google. Fitur yang diberikan sangat berguna dan memudahkan para pengelola dalam menganalisa terkait survei hingga tinjauan untuk mendapat hasil paling tepat.

Biasanya, hasil Google Form dapat diubah menjadi diagram maupun grafik dan nantinya Google Form akan langsung terhubung dengan Google Drive. Dengan begitu, pengguna harus mampu mengakses datanya secara fleksibel melalui gadget apa pun.

Cara Ganti Nama Link Google Form

Ternyata, ada cara mudah yang dapat diterapkan untuk ganti nama link Google Form yang bisa kamu lakukan dengan 2 cara berikut.