×

Cara Bayar Cicilan Motor Lewat m-Banking BCA, Anti Ribet dan Bayar Angsuran Makin Lancar

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara bayar angsuran cicilan motor lewat m-banking BCA yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.

Baca juga: Cara Bayar Mandiri Utama Finance Via M-Banking BCA, Anti Ribet dan Langsung Berhasil

Baca juga: Cara Melihat Kode Referal TikTok, Mudah Banget Dengan Langkah Berikut!

Baca juga: Cara Mengganti Nama Link Google Form, Ada 3 Langkah Mudah yang Bisa Kamu Terapkan!

Saat ini sudah terdapat banyak bank yang beroperasi di Indonesia, salah satunya adalah BCA. BCA sendiri merupakan sebuah bank swasta terbesar di Indonesia.

Bank tersebut didirikan pada 21 Februari 1957 dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Saat ini, BCA dimiliki oleh salah satu grup produsen rokok terbesar keempat di Indonesia, Djarum.

BCA sendiri memiliki berbagai macam layanan yang bisa digunakan oleh nasabah. Salah satu layanan yang bisa digunakan adalah pembayaran angsuran kredit motor. Lantas, bagaimanakah cara pembayarannya?

Cara Bayar Cicilan Motor di m-Banking BCA

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah informasi mengenai cara bayar cicilan motor lewat m-banking BCA:

1. Buka Aplikasi BCA Mobile

Aplikasi ini bisa diperoleh di Play Store jika Android dan Apple Store jika pengguna Iphone. Aplikasi ini sudah terdapat fitur – fitur yang akan membantu proses pembayaran cicilanmu.

2. Login Aplikasi

Login dengan menggunakan nomor yang sudah terdaftar agar tidak terjadinya pemblokiran akun. Setelah berhasil Login maka akan tampil beberapa Menu yang ada di laman tersebut.