×

Cara Bayar Cicilan Motor Lewat m-Banking BCA, Anti Ribet dan Bayar Angsuran Makin Lancar

by

Jika Nomor Pelanggan atau Nomor Kontrak sudah kamu isi, kamu harus memastikan bahwa nomor yang di diinput sudah benar karena takutnya bisa membuat gagalnya transaksi. Setelah semua terisi dengan baik selanjutnya kamu harus menekan tombol Send yang ada di bagian pojok kanan atas Aplikasi Mobile BCA.

Baca juga: Contoh No Rekening BCA, Ada Berapa Digit Angka? Berikut Penjelasan Lengkapnya!

Baca juga: Cara Membedakan Bukti TF (Transfer) BCA Asli VS Palsu Terbaru 2022, Awas! Jangan Sampai Kena Tipu

Baca juga: Dimana ATM BCA Terdekat? Cek 4 Cara Temukan ATM BCA Terdekat, Auto Ketemu Langsung!

8. Tampilan Detail Pembayaran

Dalam hal ini biasanya kamu akan ditampilkan Nama, Jumlah Tagihan, dan informasi lainnya. Kamu harus cek apakah dalam informasi tersebut benar tagihan yang ditunjukkan untukmu dan yang akan kamu bayar. Jika sudah sesuai tekan “OK”.

9. Masukkan PIN BCA Mobile

Masukkan PIN dengan benar agar transaksi bisa dengan cepat dilakukan, setelah kamu yakin bahwa PIN yang dimasukkan dengan benar selanjutnya klik OK, maka otomatis pembayaran angsuran akan diproses.

10. Pembayaran Angsuran Motor Selesai dan Berhasil

Terakhir, pembayaran berhasil akan ditandai dengan notifikasi yang diterima, dengan isi bahwa pembayaran m-Payment telah berhasil dilakukan.

Itulah informasi mengenai cara bayar angsuran cicilan motor lewat m-banking BCA yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat bertansaksi!