×

Spoiler Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury (2022) Episode 6, Lagu Kesedihan Untuk Suletta

by

Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury (2022) diarahkan oleh Hiroshi Kobayashi dan Ryo Ando. Anime tersebut digarap oleh Studio sunrise dan akan dirilis oleh JNN (MBS dan TBS).

Untuk jadwal penayangan sendiri, anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury (2022) akan di tayangkan perdana pada 2 Oktober 2022.


Baca juga: Tales of Wedding Rings Siap Dapatkan Adaptasi Anime, Cek Jadwal Tayangnya Disini!

Baca juga: Nonton Anime Yuusha Party wo Tsuihou sareta Beast Tamer Episode 6 Sub Ino, Perjalanan Panjang ke Hutan Sesat

Baca juga: Sinopsis Anime Moriarty The Patriot, Aksi Detektif William James Moriarty: Jika Orang Jahat Dihilangkan, Dunia Jadi Tempat Hebat

Sinopsis Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury (2022) Episode 6

Pada episode sebelumnya, pertarungan dengan Elan dengan tiga lawan yang berbeda sekaligus. Suletta mengamati pertandingan Elan dan dia mengetahui bahwa tubuh Elan dirancang sedemikian rupa sehingga dapat mengoperasikan Mobile Suit dengan cara apa pun yang dia inginkan.

Tapi sekarang, Elan diberitahu bahwa dia harus mengawasi Suletta. Dia setuju untuk melakukannya. Namun siswa lainnya tidak sinkron dengan ini. Sebagai bagian dari interogasi, dia bertanya tentang hubungannya dengan Aerial. Suletta mengatakan bahwa dia menganggapnya sebagai keluarga.

Di sisi lain, Guel mendatangi Elan dan menantangnya untuk berduel. Akhirnya, setelah Elan menang, dia mengklaim bahwa Suletta telah memiliki Aerial.