×

Spoiler Manhwa 18 Years Old Spy Chapter 16, Bagaimana Nasib Saebyeok yang Ditabrak Mobil?

by

OTONITY.com – Kamu suka sekali dengan komik Korea bergenre aksi detektif? Jika iya, kali ini kami akan berikan informasi terbaru untukmu tentang pembahasan spoile rmanhwa 18 Years Old Spy chapter 16 dengan kisahnya yang semakin tak terduga.

Bagi kamu yang sudah penasaran untuk bisa mengetahui cerita terbaru di chapternya kali ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan di artikel berikut ini. Pasalnya, perilisan kisahnya di versi bahasa Indonesia dapat kamu nikmati di beberapa situs dan salah satunya di pembahasan berikut.

Baca Juga: Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 151, Waduh! Daeho Bikin Junee dan Eunhae Hilang Akal

Baca Juga: Spoiler Manhwa Sleeping Ranker Chapter 52, Ada Kejadian di Bagian Timur Kekaisaran Karin!

Baca Juga: Baca Manhwa Olgami Chapter 149 Bahasa Indonesia, Update Kisah Terbaru Tentang Nasib Chae Ah!

Komik yang baru hadir dengan versi bahasa Indonesia di bulan September 2022 banyak menghadirkan beragam kisah seru di setiap perilisan chapternya. Salah satunya komik dengan perilisan genre aksi detektif dalam perilisan manhwa18 Years Old Spy.

Deskripsi Komik 18 Years Old Spy

18 Years Old Spy menjadi salah satu komik manhwa atau Korea Selatan yang baru saja rilis di versi bahasa Indonesia. Komik yang juga dikenal dengan judul Spy, 18 Years Old ini merupakan karangan dari Team Honey atau teamggumbal. Dibantu oleh sang ilustrator, Kim Joo-in komik ini mengusung genre aksi, drama, dan psikologi.