×

Nonton Film Satria Dewa: Gatotkaca (2022) Full Movie Tayang di Netflix: Yuk Saksikan Sekarang Juga

by

OTONITY.com – Pecinta superhero lokal merapat! Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai link nonton film aksi superhero terbaru Satria Dewa: Gatotkaca (2022) yang sudah rilis di Netflix. Maka dari itu, simak artikel di bawah ini biar tak ketinggalan informasi selengkapnya.

Banyak pecinta film yang telah menantikan perilisan film superhero asal Indonesia yakni Satria Dewa: Gatotkaca . Satria Dewa: Gatotkaca tayang di platform streaming Netflix bertepatan dengan Hari Pahlawan yakni 10 November 2022 kemarin.


Film Satria Dewa: Gatotkaca pertama kali rilis di bioskop pada 9 Juni 2022. Kabar menariknya, film Satria Dewa: Gatotkaca sudah bisa disaksikan streaming di Netflix. Yuk, buat kamu yang sudah menantikannya, klik tautan yang sudah kami siapkan buatmu ini, ya.

Baca juga: MC Naif Artinya Bawaan Karakter Anime dan Manga, Sering Bikin Geregetan Para Penonton!

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 104 Sub Indo GRATIS dan Jadwal Tayangnya, Pencarian Osman Bey Masih Berlangsung

Baca juga: Nonton Drama China Lighter and Princess (2022) Episode 16-17 Sub Indo Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Satria Dewa: Gatotkaca adalah film heroik asal Indonesia yang diperankan oleh Rizky Nazar, Yasmin Napper hingga Omar Daniel. Satria Dewa: Gatotkaca merupakan film heroik asal Indonesia yang disutradari oleh Hanung Bramantyo

Sebagai informasi, tahukah kamu bahwa Satria Dewa: Gatotkaca turut menorehkan prestasi karena ditayangkan di bioskop Amerika Serikat (AS) dan Malaysia. Makin tidak sabar buat menyaksikannya bukan?

Satria Dewa Gatotkaca (2022) ini mengusung kisah terkait superhero yang terdiri dari beberapa genre mulai dari Action, Adventure, Drama, Fantasy, sampai Sci-Fi. Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai link nonton yang dapat kamu gunakan untuk menonton film superhero ini nantinya. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Sinopsis Film Satria Dewa Gatotkaca (2022)

Satria Dewa: Gatotkaca ini menceritakan mengenai sebuah dunia yang berbeda dengan kehidupan manusia normal, dimana ada beragam jenis kekuatan yang dimiliki oleh beberapa orang.

Tetapi, ini tidak berlaku pada Yuda. Dia hanya pemuda 22 tahun yang baru saja kehilangan pekerjaan dan harus ditendang dari kontraan karena dirinya dan ibunya yang telah hilang ingatan tidak mampu bayar sewa.

Tetapi, satu ketika, saat dianya bekerja jadi fotografer pada acara wisuda sang sahabat, hidupnya berubah. Waktu itu, Yuda melihat sang sahabat dan ibunya meninggal akan serangan Kurawa.

Daftar Pemain Film Satria Dewa Gatotkaca (2022)

– Rizky Nazar sebagai Yuda/Gatotkaca

– Jordan Omar sebagai Yuda kecil

– Yasmin Napper sebagai Agni

– Omar Daniel sebagai Dananjaya

– Ali Fikry sebagai Gege

– Yayan Ruhian sebagai Beceng