×

Pengertian MAP (Manifold Absolute Pressure) dan Dampaknya Untuk Kendaraan Jika Mengalami Kerusakan

by

OTONITY.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai apa yang dimaksud MAP (Manifold Absolute Pressure) dan dampaknya untuk kendaraan jka mengalami kerusakan. Supaya tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di sini.

Komponen merupakan beberapa benda penyusun dari suatu alat, dimana komponen pada mesin mobil. Mobil merupakan salah satu kendaraan yang banyak digunakan oleh orang – orang. Mobil merupakan moda transportasi pribadi yang selain aman dari panas dan hujan, mobil juga bisa membuat kita lebih santai dalam perjalanan.

Baca Juga: Spoiler Manhwa 18 Years Old Spy Chapter 16, Bagaimana Nasib Saebyeok yang Ditabrak Mobil?

Baca Juga: Nonton Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury (2022) Episode 6 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Pertarungan Suletta VS Elan

Baca Juga: Spoiler Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury (2022) Episode 6, Lagu Kesedihan Untuk Suletta

Buat kalian yang masih baru namun merasa tertarik dengan dunia otomotif, kali ini pada otonity.com kalian bisa memperluas wawasan. Dalam hal mesin mobil kami akan memberikan pembahasan terkait fungsi dari MAP (Manifold Absolute Pressure). Simak selengkapnya di sini.

Pengertian MAP (Manifold Absolute Pressure)

Manifold Absolute Pressure Sensor (MAP sensor) merupakan salah satu sensor yang digunakan dalam sistem kontrol elektronik mesin pembakaran internal. Mesin yang menggunakan sensor MAP biasanya bahan bakar injeksi.