×

7 Kaca yang Bagus Untuk Jendela Besar, Pilih Model yang Sesuai Dengan Konsep Rumah Kamu

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai 7 jenis kaca untuk jendela besar yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kaca memiliki peranan tersendiri dalam konstruksi bangunan. Jenis kaca yang berbeda seringkali tersedia dalam ukuran yang berbeda. Misalnya pabrik hanya menyediakan ukuran kaca tempered dalam 1 jenis ukuran saja, sementara ukuran kaca nako atau ukuran kaca riben per lembar bisa tersedia dalam berbagai ukuran.

Ini sangat penting lantaran kamu akan bisa menghitung berapa lembar kaca yang dibutuhkan dan berapa budget yang perlu disiapkan jika sudah mengetahui ukuran kaca yang tersedia.

Baca juga: Rekomendasi Jenis Kaca Untuk Jendela Besar Bikin Tampilan Rumah Lebih Modern dan On Point

Baca juga: Baca Webtoon Designated Bully Chapter 11 Bahasa Indonesia, Kwon Daegeon Tinggal Bareng di Rumah Direktur Yayasan

Baca juga: Rekomendasi Model Atap Rumah Minimalis Terbaru 2022, Dijamin Bikin Tambah Keren dan Aesthetic

Sejatinya umah merupakan tempat terakhir yang menjadi tujuan untuk pulang. Untuk itu, dalam pembuatan rumah harus memperhatikan segi kenyamanan dan juga estetika yang sesuai dengan preferensi pribadi.

Kamu bisa membuat rumahmu jadi lebih nyaman dengan pilihan kaca yang tepat. Penasaran bukan? Baca artikel ini sampai habis ya!

7 Kaca yang Bagus Untuk Jendela Besar

1. Kaca Polos

Kaca polos sangat populer karena jenis ini tersedia dalam berbagai ukuran kaca. Contoh penggunaanya adalah sebagai kaca jendela, perabot rumah tangga, hiasan/kerajinan, hingga lukisan kaca. Ukurannya mulai dari 122 x 50 cm sampai 305cm x 214cm dengan ketebalan 2mm-12 mm.

2. Kaca Cermin