×

Spoiler Anime Shinobi no Ittoki Tayang Episode 7, Liburan Musim Panas yang Penuh dengan Tipu Daya dan Rahasia

by

OTONITY.com – Makin seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler anime Shinobi no Ittoki episode 6 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menginjak di musim fall pada bulan Oktober 2022 ini, banyak sekali perilisan animasi Jepang yang menarik perhatian. Salah satunya anime Shinobi no Ittoki yang memiliki penggambaran kisahnya menarik dan pasti membuat banyak orang yang berminat untuk menontonnya.


Baca juga: Jadwal Anime Golden Kamuy Season 4 Episode 7 Ditunda? Ternyata Ini Alasannya!

Baca juga: Link Nonton Anime Fuufu Ijou, Koibito Miman Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini 13 November 2022 Pukul 21:00 WIB

Baca juga: Nonton Anime Bleach: Sennen Kessen-hen Episode 6 Sub Indo Full, Pertemuan Genryusai Yamamoto dan Yhwach Setelah 1000 Tahun

Deskripsi Anime Shinobi no Ittoki

Anime Shinobi no Ittoki merupakan salah satu anime yang berasal dari Kepang yang diproduksi oleh DMM Pictures dan Troyca. Anime tersebut diarahkan oleh Shuu Watanabe dan skripnya ditulis oleh Minato Takano.

Shinobi no Ittoki menjadi anime yang akan membawakan total 12 episode di musim fall saat memasuki bulan Oktober 2022 ini. Anime yang diproduksi DMM Pictures yang dianimasikan oleh Studio Troyca dan perilisan resminya bisa kamu nikmati di situs Crunchyroll. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan episode perdananya di platform Bstation.

Spoiler Anime Shinobi no Ittoki Episode 7

Sebelumnya, terlihat jika kilas balik kehidupan Kirei yang menjalani pelatihan keras dari ayahnya untuk menjadi kepala berikutnya dari Klan Ninja Fuma, dan diajarkan untuk selalu bertindak dan tidak pernah mempercayai siapa pun.

Saat ini, Iga setuju untuk membiarkan Ryoko dan Kirei tinggal di desa mereka untuk liburan musim panas, terutama karena klan Saiga dipaksa bekerja untuk Koga setelah pabrik mereka disabotase.

Shione mengatakan jika temuannya kepada atasannya, tetapi mereka menolak untuk menyelidiki Koga untuk saat ini. Namun, Kirei mengambil kesempatan untuk mengintai pertahanan desa dan menyampaikan informasi kepada Suzaku.