×

Cara Edit Foto Blur di PicsArt Hingga Capcut, Buat Hasilnya Agar Aesthetic!

by

OTONITY.com – Menuruti tren masa kini, banyak sekali cara yang dapat digunakan untuk mengatur hasil jepretan sesuai dengan keinginanmu. Apabila tak sesuai keinginan, ternyata banyak sekali macam hal yang dapat dilakukan salah satunya mengetahui cara edit foto blur di PicsArt hingga Capcut.

Tren satu ini memang banyak digunakan karena dapat dianggap aesthetic. Nah, jika kamu sedang mencari pembahasan lengkapnya mengenai hal tersebut, langsung saja kamu bisa simak pembahasannya di artikel berikut ini.


Baca Juga: Cara Edit Foto Blur Dengan Beragam Aplikasi, Bisa Kamu Pilih dan Manfaatkan Dengan Baik!

Baca Juga: 6 Situs Edit Foto Jadi Kartun 3D Online Terbaik 2022, Banyak Pilihan Desain, Mudah Digunakan, dan GRATIS!

Baca Juga: 10+ Aplikasi Edit Foto yang Lagi Trend Sekarang dan Terbaru 2022, Buat Fotomu di Media Sosial Makin Ciamik

Foto sering dijadikan sebagai salah satu cara untuk mengabadikan kenangan. Dalam kenangan tersebut tentu membutuhkan hasil yang jelas agar kita dapat mengenali foto yang ada.

Biasanya, orang-orang yang ingin membuat beragam efek di fotonya akan sering mengeditnya. Banyak sekali cara-cara yang bisa dilakukan, salah satunya memberikan efek blur pada foto agar terkesan aesthetic.

Cara Edit Foto Blur di PicsArt

Penggunaan aplikasi picsart memang dapat membuat foto dan video menjadi lebih menarik. Tentunya, dengan mengeditnya akan didapatkan hasil keren dengan penambahan beragam efek, baik yang lucu hingga aesthetic lainya seperti membuat foto blur wajah keren di picsart. Caranya bisa kamu aplikasikan dengan langkah-langkah berikut.

Install dan Buka Aplikasi Picsart

Unduh aplikasi PicsArt terlebih dahulu dan langsung buka.

Masukan Foto yang Akan Diedit

Selanjutnya setelah berhasil masuk ke menu aplikasi, langsung saja kalian masukan foto mana yang akan di edit blur wajah di picsart ini. Di bawah ini cara memasukan foto ke aplikasi picsart.

  • Pertama klik ikon “tambah” yang terletak di bagian bawah layar.
  • Lalu, kalian cari folder yang menyimpan foto tersebut.
  • Jika, sudah ketemu kemudian klik foto tersebut dan klik “ok”.

Gunakan Efek Blur di Picsart