×

Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 146 Sub Indonesia, Pertemuan Tan Yun dengan Tetua Wilayah!

by

OTONITY.com – Setelah rilisnya episode sebelumnya, kini jadi banyak yang meminta spoileran Donghua Against The Sky Supreme episode 146 dalam bahasa Indonesia. Bagi kalian yang ingin mengetahui kisah dari Donghua Against The Sky Supreme episode terbaru silahkan ikuti pembahasan ini hingga akhir ya.

Anime China Against The Sky Supreme menjadi salah satu judul donghua populer dan ternyata hingga kini banyak sekali penggemar setia yang slealu menunggu episode terbarunya. Against The Sky Supreme memiliki cerita yang menarik untuk diikuti dengan kisah-kisahnya yang unik dan pastinya berbeda dengan donghua kebanyakan.


Anime China atau donghua Against Sky Supreme ini merupakan produksi dari tencent Penguin Pictures dari studio Yosep. Dikabarkan bahwa donghua Against The Sky Supreme ini berjumlah 160 episode dan masih ongoing hingga saat ini.

Baca Juga : Nonton Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 Episode 72 Sub Indo, Peperangan Antar Sekte Telah Dimulai

Baca Juga : Link Nonton Donghua Yinhe Zhi Xin (Foreordination) Episode 5 Sub Indonesia, Petualangan Li Yuesu Semakin Menegangkan!

Baca Juga : Spoiler Variety Show Pink Lie Episode 9: Amankan Jadwal Rilis dan Link Nontonnya!

逆天至尊

Status: Ongoing

Network: Tencent Penguin Pictures

Studio: Yosep

Tanggal rilis: Jul 16, 2021

Durasi: 10 min per ep

Season: Summer 2021

Negara: China

Tipe: Donghua

Episode: 160

Donghua Against the Sky Supreme ini sudah memasuki episode yang terbaru yakni episode ke 146. Untuk itu kalian harus menyimak artikel ini hingga selesai agar tidak ketinggalan informasi terbarunya.

Sebelum meonton donghua secara langsung ada baiknya kalian cek spoilerannya di bawah ini ya.

Spoiler Donghua Against the Sky Supreme 146

Secara garis besar donghua ini mengisahkan tentang alam semesta yang terbagi menjadi dua bagian. Dimana 2 alam semesta tersebut saling bertentangan dan bermusuhan satu dengan yang lainnya. Alam semesta yang diperintah dan dikuasai oleh iblis dan juga alam semesta yang dikuasai oleh para dewa.