×

Video Mesumnya Viral, Sekdes dan Pendamping Desa di Brebes Undur Diri dari Jabatan

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai perkembangan kasus oknum perangkat desa yang melakukan tindakan tak senonoh di kantor. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sebuah video dari perangkat desa di Brebes menghebohkan jagat media sosial. Video tersebut pun mendapatkan banyak komentar dari warganet dan juga sudah viral di berbagai media sosial.


Baca juga: Kasus Remaja Mesum di GOR Kudus Dianggap Warga Sudah Biasa, Tempat Langganan Muda-Mudi

Baca juga: Nonton Film The Wonder (2022) Sub Indo Legal, Eksplorasi Kasus Sains dan Agama Tahun 1800-an

Baca juga: Nonton House of Secrets: The Burari Deaths Full Episode Sub Indo NO SENSOR, dari Kasus Nyata yang Masih Menjadi Misteri

Dilansir dari berbagai sumber, video yang berdurasi 16 detik dan beredar di grup-grup WhatsApp (WA). Dalam video tersebut terlihat jika seorang perempuan dan laki-laki berada di sebuah ruangan kantor yang diduga adalah kantor desa dengan kondisi pintu ruangan terbuka.

Sang perempuan duduk di sebuah kursi, sementara laki-lakinya berdiri tepat di depannya. Keduanya yang masih mengenakan pakaian terekam tengah berbuat‎ mesum dengan memanfaatkan situasi kantor yang sedang sepi.