×

Contoh Ucapan Terimakasih Untuk Pacar yang Singkat dan Padat Namun Tetap Bermakna

by

OTONITY.com– Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi yang akan membahasa tentang kumpulan contoh – contoh ucapan terimakasih untuk pacar atau pasangan. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak di sini.

Siapa yang tak ingin diperlakukan dengan romatis oleh kekasih apalagi jika hubungan yang terjalin cukup lama? Jika kamu merasa tak bisa mengekspresikan raasa sayangmu yang besar, coba pakai kata-kata ini sebagai referensi.


Baca juga: Kumpulan Contoh Soal Rangkaian Campuran dan Pembahasannya, Makin Pintar dalam Elektronika

Baca juga: Contoh Soal Diagram Lingkaran, Materi Geometri Satu Ini Sering Berhubungan Dengan Derajat

Baca juga: Contoh White Box Testing Hingga Persyaratan Pengujiannya Dengan Gambar Flowchart

Dalam memberikan ucapan terimakasih kepada pacar atau orang tersayang yang ingin kita beri ucapan bisa menggunakan bahasa – bahasa yang anti mainstream. Mari simak beberapa kumpulan contoh tentang ucapan – ucapan terimakasih untuk pacar berikut ini.

Contoh Ucapan Terimakasih Untuk Pacar

Berikut kami berikan informasi kumpulan ucapan terimakasih untuk pacar, antara lain sebagai berikut:

1. “Waktu-waktu yang berlalu sendirian begitu terasa lama, namun waktu yang berlalu bersamamu terasa begitu cepat. Terima kasih atas pengorbanan waktumu yang begitu penting hanya untuk dihabiskan bersamaku.”

2. “Biarkan doa-doa kita bertarung dulu. Sementara ini biarlah kita sama-sama memperbaiki diri agar suatu saat aku beruntung memilikimu dan kau pun bersyukur memiliki aku.”

4. “Dengan memilikimu aku merasa sangat beruntung karena kamu dapat memahamiku apa adanya dan tidak pernah jengkel dengan segala hal buruk yang pernah aku berbuat, terima kasih karena selalu berada di sampingku.”

5. “Terima kasih adalah kata termudah yang bisa kamu ucapkan untuk membahagiakan orang lain.”