×

Cara Keluar Dari Friendzone, Ayo Move On: Coba Pakai 8 Tips di Bawah Ini

by

OTONITY.com – Kali ini kami akan memberikan informasi terupdate mengenai cara keluar dan membebaskan diri dari friendzone. Buat kamu yang belum tahu istilah yang satu ini memnag populer belakangan namun apa sih artinya?

Ketika kamu terjebak dalam friendzone adalah kamu terlalu banyak memberi. Ada beberapa prinsip yang kamu bisa gunakan untuk menyeimbangkan give and take. Prinsip itu juga bisa kamu gunakan untuk keluar dari friendzone.

Manusia adalah makhluk sosial yang butuh afeksi dari mereka yang ada di sekitarnya sehingga tak heran secara natural kita akan mencari partner yang mampu menimbulkan rasa aman dan nyaman buat kita. Jikalau sudah menemukan orang tersebut namun terhalangan oleh friendzone lantas harus bagaimana? Yuk simak selengkapnya di sini, ya biar kamu makin tahu.

Baca Juga: Download TikTok Lite for iPhone, Cek Cara Unduh dan Informasi Lengkapnya Untuk Bisa Dapatkan Uang Dengan Mudah

Baca Juga: Kartu Keluarga Sejahtera: Kriteria, Syarat, dan Cara Pendaftaraan Untuk Dapat Bantuan Dari Pemerintah

Baca Juga: Waspada! Modus Penipuan Lewat Telegram yang Sedang Marak, Begini Cara Mengatasinya

Dikutip dari kamus Oxford, friendzone adalah sebuah situasi pertemanan diantara lelaki dan perempuan yang salah satunya memiliki ketertarikan romantis atau seksual terhadap yang lainnya.

Umumnya friendzone disebabkan karena pertemanan lawan jenis. Sebelumnya kita pasti sudah banyak mendengar bahwa orang bilang kalau pertemanan antara lelaki dan perempuan itu sulit terjadi. Namun meski bisa, seiring berjalannya waktu pasti ada salah satu dari mereka yang merasa tertarik dan kemudian terjebak dalam hubungan friendzone.

Cara Keluar Dari Friendzone

1. Tunjukkan kamu tak terlalu tertarik

Mulai tunjukkan kekurang tertarikanmu dalam hal percakapan atau ketika diajak pergi. Coba ambil langkah mundur. Jangan terlalu bergantung dengan dia.